Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /home/teknovag/public_html/ff548b308b1dfa513f426d5f5e66c7fdc9d01153/promo.php on line 2
4 Fitur Baru Snapchart Mungkinkan Pengguna Semakin Kreatif Tampilkan Konten ‘Snaps’ Yang Menarik | Teknovaganza.id
MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
4 Fitur Baru Snapchart Mungkinkan Pengguna Semakin Kreatif Tampilkan Konten ‘Snaps’ Yang Menarik

4 Fitur Baru Snapchart Mungkinkan Pengguna Semakin Kreatif Tampilkan Konten ‘Snaps’ Yang Menarik

  717

Snapchart akhirnya dengan tegas memutuskan untuk membuat perubahan besar. Pesaing berat Facebook ini dilaporkan baru saja merilis hingga 4 fitur baru. Salah satunya terkait kemampuan pengguna dalam membuat dan mengirim ‘snaps’ bahkan tanpa batasan waktu. Cukup terkejut? 

Seperti diberitakan melalui Techcrunch, saat ini pengguna dimungkinkan untuk dapat mengirim ‘snaps’ tanpa batasan waktu dengan memanfaatkan ikon Infinity. Melalui fitur ini, penerima dapat melihat ‘snaps’ yang dikirimkan selama yang diinginkannya. Namun, saat penerima telah selesai melihat dan memutuskan untuk menutup ‘snaps’ tersebut, ‘snaps’ yang dikirimkan akan secara otomatis terhapus.

Selain itu, Snapchart juga dilaporkan menambahkan fitur Magic Eraser. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat menghapus objek di sekeliling konten ‘snaps’ yang mungkin saja dianggap tidak terlalu dibutuhkan. Bahkan pengguna juga bisa menambahkan efek blur pada ‘snaps’ untuk menutupi konten yang terlihat kosong.

Kemudian terdapat pula fitur Looping Videos yang memungkinkan ‘snaps’ terus berputar. Kinerja fitur ini sejatinya cukup serupa dengan Boomerang milik Instagram dimana konten dengan durasi pendek dapat disaksikan berkali – kali. Di sisi lain, fitur ini juga pastinya akan sangat menarik untuk menyampaikan informasi penting melalui video berdurasi pendek. 

Dan yang terakhir, Snapchart juga dilaporkan menambahkan fitur Draw with Emoji. Fitur ini berfungsi untuk aktifitas drawing brush. Untuk memanfaatkannya tergolong cukup mudah. Pengguna dapat terlebih dahulu memilih salah satu creative tools yang disediakan Snapchart pada bagian kanan layar. Kemudian pengguna dapat mulai berkreasi dengan ragam emoji yang disediakan. 

Bagaimana? Cukup menarik bukan 4 fitur baru yang ditawarkan Snapchart saat ini? Ya, secara keseluruhan fitur – fitur baru tersebut sejatinya berfungsi sebagai media hiburan saja karena menggiring penggunanya untuk bisa lebih kreatif mengisi konten ‘snaps’ dengan emoji dan photo editing. 

Jika Anda tertarik mencobanya, 4 fitur baru tersebut telah tersedia pada Snapchart versi Android dan iOS. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id