MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Android 7.0 Nougat Akhirnya Mendarat Pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Sprint

Android 7.0 Nougat Akhirnya Mendarat Pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Sprint

  694

Android 7.0 Nougat akhirnya mendarat pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge produksi Sprint. Kabar ini seperti dilansir melalui AndroidPolice merupakan pergerakan lanjutan terkait pembaruan Nougat yang lebih dulu telah menghampiri flagships Samsung garapan T-Mobile dan juga AT&T. Android 7.0 Nougat yang dibawa Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge milik Sprint dilaporkan cukup serupa dengan pembaruan yang dilakukan T-Mobile dan juga AT&T pada flagships Samsung tersebut. 

Ya, pembaruan Nougat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge versi Sprint juga termasuk dengan security patch terkini yang dikeluarkan pada 1 February 2017. Sementara itu, pembaruan tersebut juga diindikasikan akan memiliki kapasitas sekitar 1.6GB sama seperti pembaruan Nougat milik AT&T. Tidak hanya itu, dikarenakan Nougat terbaru versi Sprint ini merupakan versi software yang resmi, bagi pengguna yang tergabung dalam program Beta diimbau untuk segera memperbarui ke versi yang resmi. 

Di sisi lain, pihak Sprint sendiri belum mempublikasikan dan juga merevisi hal tersebut melalui halaman resmi Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Meksipun begitu, tentunya hal ini tidak akan menutup kemungkinan jika kelak seluruh Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge milik Sprint akan mendapatkan pembaruan dalam waktu dekat. Bagaimana dnegan Anda sendiri? Apakah flagships Samsung Anda sudah mendapatkan pembaruan serupa? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id