MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Android Wear 2.0 Resmi Perkuat Performa Huawei Watch

Android Wear 2.0 Resmi Perkuat Performa Huawei Watch

  430

Setelah sempat tersiar kabar tentang dirilisnya Android Wear 2.0, kini para pemilik smartwatch Huawei telah resmi menerima pembaruan sistem operasi tersebut. Kabar ini seperti diberitakan melalui Ubergizmo telah menyebar sejak Huawei Jerman mendapatkan konfirmasi dari para pelanggannya tentang diterimanya pembaruan terkait. Tidak hanya itu, beberapa pihak dikabarkan juga melaporkan pembaruan serupa juga sedang dalam tahap perilisan. 

Sebelumnya, Android Wear 2.0 sudah dalam tahap pengembangan dan dikabarkan akan segera meluncur meningkatkan performa HuaweI Watch akhir tahun lalu. Sebaliknya, mengingat masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari sisi perangkat lunak guna menawarkan fungsi mumpuni pada peminatnya, Huawei menunda perilisan tersebut hingga akhirnya terlaksana masih di awal tahun 2017 ini. Beberapa smartwatch telah lebih dulu mendapatkan pembaruan serupa. 

Sementara itu, terkait kehadiran fitur – fitur baru Android Wear 2.0 dikabarkan seputar aplikasi Google Play Store, keyboard layar, peningkatan tampilan antarmuka, Google Assistant, Android Pay, penambahan opsi kustomisasi, dan masih banyak lagi. Di sisi lain, untuk saat ini perilisan Android Wear 2.0 versi Huawei dikabarkan dilakukan secara bertahap. Masyarakat ataupun pemilik Huawei Watch masih harus menunggu agar sistem operasi tersebut dapat diterima secara global. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id