MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Aplikasi Email Android Terbaik Bagi Pebisnis

Aplikasi Email Android Terbaik Bagi Pebisnis

  524

Eksistensi media sosial tentu saja tidak bisa dipungkiri lagi. Mulai dari akses untuk berkomunikasi melalui teks, foto, maupun live video masing – masing media sosial nampaknya semakin mengembangkan diri menjadi yang terbaik. Namun, terlepas dari semua fitur menarik yang dimiliki masing – masing media sosial, nampaknya juga belum cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna terlbih lagi dalam hal berbisnis.

Email masih menjadi senjata utama para pebisnis guna menelurkan ide – ide dan kontrak dengan sesama rekannya. Tidak hanya itu, keberadaan email yang juga dapat diakses dalam versi mobile membuatnya semakin dimanfaatkan lebih jauh lagi oleh para pecinta bisnis. Kali ini, kami akan sajikan beberapa aplikasi email paling diminati dan terbaik milik Android yang dipublikasikan oleh SlashGear berikut ini. 

Gmail
Meskipun sebagian smartphone telah memiliki aplikasi email sendiri, nampaknya Gmail masih saja memegang kendali dari seluruh kinerja aplikasi email tersebut. Bahkan, Gmail memiliki Gmalify, fitur yang dapat meneruskan email Anda di akun lain agar terintegrasi pada akun Gmail Anda. 

K-9 Mail
K-9 Mail adalah salah satu aplikasi email tertua bagi pengguna Android. Aplikasi yang satu ini juga memiliki penampakan yang mendekati tampilan aplikasi email di dekstop. Tidak hanya didukung oleh IMAP, POP3, dan Exchange K-9 Mail juga memungkinkan Anda untuk bersosial network. 

WeMail

Yang satu ini cukup menarik. WeMail menawarkan Anda bentuk email yang menyerupai format chatting. Anda bahkan dapat saling mengirim pesan suara. Tidak hanya itu, aplikasi email ini juga memungkinkan Anda untuk mengingatkan diri membaca email – email yang terlewat. 

Blue Mail
Anda mungkin saja jarang sekali mendengar aplikasi email yang satu ini. Namun, Blue Mail disinyalir merupakan aplikasi email Android dengan design paling menawan. Aplikasi email ini bahkan dapat Anda manfaat pada wearable device, seperti smartwatch kesayangan Anda. 

Inbox by Gmail
Inbox dilatarbelakangi oleh developer serupa dengan Gmail. Mengusung tema 'kembali mendefinisikan email', Inbox bahkan memiliki fitur yang dapat menyembunyikan email – email terdahulu sekaligus mengumpulkan email – email yang berhubungan secara bersamaan. 

Kira – kira, aplikasi email Android mana yang paling Anda minati? (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id