MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Aplikasi Google Home Kini Mendukung Integrasi Dengan Beberapa Pengguna

Aplikasi Google Home Kini Mendukung Integrasi Dengan Beberapa Pengguna

  404

Aplikasi Google Home kini mendukung untuk dapat terintegrasi dengan beberapa pengguna. Kabar ini seperti diberitakan melalui Android Police mulai tersebar saat pengguna aplikasi terkait mendapatkan sebuah notifikasi saat mengakses tab Discover. Notifikasi yang bertuliskan, “Multiple users now supported” tersebut nampaknya saat ini sangat memungkinkan bagi beberapa pengguna dalam satu lokasi untuk dapat mengakses Google Assistant secara bersamaan melalui Google Home. 

Melalui fitur baru ini, pengguna juga diharapkan dapat memanfaatkan Google Assistant untuk dapat mengakses beberapa pilihan yang sebelumnya mungkin tersandung masalah privasi dan keamanan, seperti mengatur pengingat, mengirim pesan, bahkan menjadwalkan acara pada kalender. Sayangnya, untuk saat ini fitur terbaru dari aplikasi Google Home tersebut belum secara resmi dapat diakses oleh pengguna setianya. 

Tidak hanya itu, belum juga didapatkan kepastian kapan tepatnya raksasa mesin pencari akan dengan “sah” menglarifikasi sekaligus merilis fitur yang pastinya sangat diharapkan kehadirannya oleh pengguna Home tersebut. Untuk saat ini, pengguna dan juga peminat teknologi hanya dapat menunggu kepastian kabar baik ini. Semoga tidak lama lagi, Anda maupun rekan dalam satu kamar flat bahkan bisa merasakan pengalaman bersama Assistant hanya dengan satu perangkat Google Home saja. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id