MENU
teknovaganza.id
Gadget
Asus Perkenalkan ZenBook 3 Deluxe di Acara CES 2017

Asus Perkenalkan ZenBook 3 Deluxe di Acara CES 2017

  470

Masih dari gelaran CES, Asus perkenalkan jagoan anyarnya dari kalangan notebook, ZenBook 3 Deluxe. Dilansir melalui GSMArena, pendatang baru keluarga notebook Asus ini secara keseluruhan memiliki penampilan slim pada bodinya. Bukan tanpa sebab, ultrabook yang memiliki layar display 14” 1080p ini nyatanya terselip dalam ukuran laptop 13 inci.

Sedangkan dibalik performa otaknya, notebook ZenBook 3 Deluxe membenamkan prosesor Intel Core i5 – 7200U atau Intel HD 620 i7 – 7500u CPU. Tidak hanya itu, ultrabook yang juga memiliki berat 1.1 kg dengan ketebalan 12.9 mm ini dilengkapi pula dengan daya penyimpanan tipe NVME PCIe hingga 1TB.

Perihal daya tahan, notebook ZenBook 3 Deluxe dilengkapi dengan baterai 46Wh Li-Po. Penggunaan baterai tersebut digadang – gadang Asus mampu memberikan ketahanan hingga 10 jam lamanya penggunaan. Sedangkan perihal konektifitas, sang notebook dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.1, dua lubang USB tipe C dan tentu saja dengan dukungan Thunderbolt 3.

Jika Anda cukup berminat meminangnya, untuk saat ini notebook ZenBook 3 Deluxe tersedia dalam dua pilihan warna, Royal Blue dan Quarts Grey. Jagoan anyar Asus ini pun kabarnya dapat dibanderol seharga $1,699. Tidak sabar untuk memilikinya? Tunggu hingga bulan Mei untuk rilis secara resmi ke publik. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id