MENU
teknovaganza.id
Startup
Berupaya Menyamankan Pelanggan RedDoorz Hadirkan 3 Mekanisme Pembayaran Baru

Berupaya Menyamankan Pelanggan RedDoorz Hadirkan 3 Mekanisme Pembayaran Baru

  579

Pendanaan Seri A yang telah berhasil diraih sekitar awal bulan April lalu nampaknya benar – benar dimanfaatkan dengan matang oleh startup penyedia reservasi budget hotel, RedDoorz. Dilansir melalui DailySocial.id, startup tersebut saat ini diketahui tengah berupaya menyamankan para pelanggannya dengan menghadirkan ragam sistem pembayaran yang salah satu diantaranya bertajuk RedCash. Seperti apa kira – kira? 

Terkait kehadiran mekanisme pembayaran baru ini sejatinya juga merupakan salah satu upaya dan strategi RedDoorz dalam menarik minat pasar. Saat ini startup tersebut diketahui telah mampu menawarkan sistem pembayaran melalui 3 hal, transfer via ATM, Pay at Hotel, dan yang paling patut dilirik tentu saja RedCash. RedCash sendiri merupakan fitur mata uang virtual yang bisa didapatkan dalam bentuk loyalty points dari setiap transaksi pemesanan langsung melalui situs RedDoorz. 

Sementara itu, dengan hadirnya sistem pembayaran baru ini, Amit Saberwal selaku Founder dan CEO RedDoorz menyatakan bahwa hal tersebut tidak semata – mata demi keuntungan pelanggan saja tapi juga seluruh rekan bisnis pihaknya. Metode pembayaran tersebut tentu saja diharapkan dapat mempermudah seluruh proses transaksi. Hal tersebut diharapkan RedDoorz mampu memberikan dampak baik dengan semakin meluasnya jaringan akomodasi RedDoorz. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id