MENU
teknovaganza.id
Startup
Botika Startup Penyedia Layanan Chatbot Yang Fokus di Sektor B2B

Botika Startup Penyedia Layanan Chatbot Yang Fokus di Sektor B2B

  862

Botika merupakan startup pendatang baru yang menggeluti bidang layanan chatbot. Startup ini seperti diberitakan melalui DailySocial.id memanfaatkan teknologi NLP dalam tujuan memudahkan layanan chatbot yang ditawarkannya melakukan proses pencarian dan transaksi produk. Tidak hanya itu, startup yang telah dirilis semenjak bulan September tahun 2016 lalu, saat ini memfokuskan diri dibidang penyediaan layanan chatbot tour dan travel bertajuk Botika Travel. 

Bagi Ditto Anindita, Founder Botika, startup ini dalam menyediakan layanan chatbot tour dan travel yang menerapkan mode business to business (B2B). ya, Botika menawarkan produknya sendiri kepada para pemilik bisnis dan diharapkan dapat menjadi platform andalan di bidang terkait. Sementara itu, kehadiran Botika Travel bagi Ditto sendiri diakui mencanangkan konsep untuk memudahkan pelaku bisnis travel melayani pelanggan mereka. 

Berbicara tentang fitur yang ditawarkan, sangatlah unik. Botika mampu mengenali percakapan Bahasa Indonesia termasuk penggunaan bahasa slang dan singkatan yang sedang popular. Bagi Ditto, fitur ini diharapkan dapat membuat pelanggan marasa nyaman saat berkonsultasi seputar tour dan travel. Sementara itu, dalam bidang funding untuk saat ini Botika masih mengandalkan bootstrapping. Meskipun begitu, pihaknya juga tetap tengah mempersiapkan proses untuk mendapatkan pendanaan. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id