MENU
teknovaganza.id
Gadget
Butuh Waktu Pulihkan Kepercayaan Konsumer, Samsung Undur Rilis Galaxy S8

Butuh Waktu Pulihkan Kepercayaan Konsumer, Samsung Undur Rilis Galaxy S8

  487

Peristiwa yang terjadi pada Galaxy Note 7 nampaknya benar – benar dijadikan pelajaran berharga bagi Samsung. 'Bencana' tersebut disinyalir membuat Samsung butuh waktu lebih lama untuk kembalikan kepercayaan konsumen terhadap produk kebanggaan pihaknya. Benar sekali, dilansir melalui AndroidCentral, Samsung menunda perilisan Galaxy S8 yang pada awalnya sempat direncanakan akan berlangsung pada Mobile World Congress.

Satu bulan setelahnya, tepatnya April 2017, Samsung akan selenggarakan rilis untuk Galaxy S8 di New York. Mundurnya rencana perilisan tersebut dimanfaatkan Samsung untuk mengadakan tes kualitas terhadap Galaxy S8 sendiri. Pihaknya pun menyatakan bahwa telah mengumpulkan hasil investigasi mereka terhadap 'bencana' Galaxy Note 7. Rencananya, hasil tersebut akan segera di ajukan pada laboratorium independen di Korea Selatan dan Amerika Serikat untuk kebutuhan validasi. 

Samsung Galaxy S8 sendiri diperkirakan akan memiliki display bezel – less QHD lengkap dengan tombol beranda yang ditanamkan didalam panel. Tidak hanya itu, Galaxy S8 sepertinya juga tidak akan menanamkan kembali fungsi 3.5 mm jack. Dan tentu saja yang ditunggu – tunggu, akan ada pengenalan terhadap virtual assistant baru. Kita nantikan saja seperti apa penampakan sebenarnya dari Samsung Galaxy S8 ini. Jangan lewatkan April mendatang. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id