MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Chrome 59 Versi Android Resmi Dirilis Kini Mampu Memuat Halaman Situs Lebih Cepat Hingga 20 Persen

Chrome 59 Versi Android Resmi Dirilis Kini Mampu Memuat Halaman Situs Lebih Cepat Hingga 20 Persen

  317

Chrome Browser versi terbaru untuk Android akhirnya resmi tersedia. Seperti kabar yang diberitakan melalui Phone Arena, versi tersebut kini menjanjikan penggunanya 2 hal menguntungkan sekaligus. Pertama, Chrome 59 dilaporkan akan memuat halaman situs lebih cepat dari versi sebelumnya. Dan yang kedua, browser besutan Google tersebut juga dikabarkan tidak akan memanfaatkan banyak daya penyimpanan. Lantas seperti apa kira – kira pembaruan Chrome 59 yang sebentar lagi akan bergulir di Play Store tersebut?

Chrome versi terkini sebelumnya telah lebih dulu hadir pada sistem operasi Mac, Windows, dan Linux. Sementara Android menerima giliran tersebut lebih lembat dari pesaingnya. Meskipun begitu, pembaruan yang dijanjikan pun nampaknya cukup memuaskan. Ya, kemampuan Chrome dalam memuat halaman situs kini disinyalir akan lebih cepat dari versi sebelumnya yaitu sekitar 10 – 20 persen. Hal tersebut sebelumnya juga telah sempat diungkapkan oleh Google bulan April silam seiring detil rencana pembaruan kali ini. 

Tidak hanya itu, melalui pembaruan JavaScript kini Chrome juga dilaporkan tidak akan memanfaatkan banyak daya penyimpanan. Bahkan, versi tersebut juga akan dilengkapi dengan dukungan penuh terhadap file animasi PNG. Untuk saat ini, Google memang telah resmi merilis Chrome 59 untuk Android. Namun, pihaknya baru akan menggulirkan versi tersebut di Google Play Store setidaknya dalam beberapa pekan kedepan. Kita nantikan saja. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id