MENU
teknovaganza.id
Gadget
Diperkuat dengan Baterai 3000mAh, Motorola Moto G5 Rilis Bulan Depan?

Diperkuat dengan Baterai 3000mAh, Motorola Moto G5 Rilis Bulan Depan?

  645

Barcelona dikabarkan menjadi lokasi dimana Motorola Moto G5 dan G5 Plus akan segera dirilis. Dilansir melalui GSMArena, perkenalan keduanya kepada publik akan segera terlaksana bulan depan. Meskipun begitu, hingga saat ini masih G5 Plus yang memimpin rumor ketimbang G5. Ya, penampakan Motorola Moto G5 belum dapat dinikmati oleh publik, namun banyak yang menafsirkan bahwa handset ini akan cukup serupa dengan G5 Plus.

Motorola Moto G5 sendiri dikabarkan diperkuat dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Ini berarti handset Motorola tersebut akan memiliki kemampuan mengisi daya dengan lebih cepat. Perihal spesifikasi, untuk saat ini Motorola Moto G5 baru diketahui memiliki ukuran layar display 5.5 inci FullHD. Sementara itu, luas penyimpananya sendiri diperkirakan 16GB. Performa kameranya pun dilaporkan diperkuat dengan dual camera, 13MP/5MP.

Sayangnya, belum tersebar kabar lebih lanjut seputar spesifikasi lengkap baik Motorola Moto G5 ataupun G5 Plus. Cukup penasaran? Tunggu hingga 26 Februari mendatang. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id