MENU
teknovaganza.id
Gadget
Disinyalir Segera Hadir, Galaxy S8 Dilengkapi Teknologi AI?

Disinyalir Segera Hadir, Galaxy S8 Dilengkapi Teknologi AI?

  493

Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan jagoan terbarunya, Galaxy S8. Perusahaan teknologi asal Korea tersebut, disinyalir membekali Galaxy S8 dengan memori internal 256 GB bahkan masih bisa ditambah dengan microSD. Meskipun belum ada kepastian mengenai hal tersebut, bisa disimpulkan bahwa Galaxy S8 akan menjadi smartphone dengan kapasitas penyimpanan terbesar pertama milik Samsung. 

Tidak hanya itu, terkait RAM kabarnya Galaxy S8 akan dibekali dengan kekuatan hingga 6 GB. Prosesornya pun dikabarkan mengusung Snapdragon 835. Bahkan jagoan Samsung ini juga akan dibekali dengan pemindai iris dan juga sensor sidik jari yang dibenamkan pada layarnya. Namun, yang menjadikan Galaxy S8 semakin anyar diperbincangkan adalah rumor bahwa jagoan Samsung yang satu ini akan dibekali dengan teknologi AI.

Dengan begitu, hal ini memungkinkan bahwa beragam fitur pada Galaxy S8 dapat diintegrasikan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Sebelumnya, telah diketahui pula bahwa Samsung memiliki asisten virtual sendiri, yakni S Voice Assistant. Teknologi tersebut dipercaya mampu menjawab hal – hal rumit sekalipun. Lantas, seperti apakaah penampakan Galaxy S8 sebenarnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id