MENU
teknovaganza.id
Startup
Elevania Tambah Layanan Penjemputan Barang Permudah Mitra Penjual Selama Ramadhan
Photo Credit/DailySocial.id

Elevania Tambah Layanan Penjemputan Barang Permudah Mitra Penjual Selama Ramadhan

  371

Minat pembeli yang semakin meningkat selama bulan Ramadhan membuat Elevania memutuskan untuk menambah satu fitur baru pada layanan e-commerce-nya. Melalui DailySocial.id, startup tersebut diketahui merangkul JNE sebagai salah satu perusahaan layanan logistik yang telah bekerjasama dengannya untuk menghadirkan fitur JNE Pick-Up pada hampir 50 ribu mitra penjual. Kelak, para penjual tidak lagi perlu mengantarkan langsung barang pesanan pelanggan Elevania kepada JNE. 

Selain itu, layanan ini juga tidak dikenakan biaya penjemputan karena pihak Elevania telah berkomitmen untuk bertanggungjawab atas hal tersebut. Juan Almer selaku GM Customer Service Elevania juga menambahkan kehadiran layanan ini sejatinya akan sangat memudahkan mitra penjual dalam memberikan layanannya pada pelanggan Elevania. Meskipun begitu, untuk dapat memanfaatkan layanan ini juga dibutuhkan beberapa persyaratan. 

Salah satunya tentu saja kecepatan layanan packing dari mitra penjual sendiri. Ya, JNE Pick-Up hanya akan melayani penjemputan barang dengan kondisi siap jemput paling lama sekitar 2 hari kerja setelah mitra penjual menerima pesanan. Tidak hanya itu, mitra penjual juga sebelumnya diharuskan untuk mengaktifkan fitur layanan baru ini melalui Seller Office Elevania. Sementara untuk pengiriman, mitra perlu memilih JNE Regular dan pilihan “Dibayarkan Langsung ke Kurir” untuk pilihan biaya pengiriman.

Di sisi lain, terdapat keuntungan bagi para mitra penjual saat memanfaatkan layanan ini. Ya, mitra penjual tidak perlu bersusah payah untuk menginput nomor resi pengiriman secara manual karena telah dilakukan secara otomatis oleh sistem. Tidak hanya itu, mitra penjual juga dapat memilih jenis kendaraan penjemputan dari pihak JNE terkait pertimbangan volume, dimensi, dan kualitas barang. Untuk saat ini, layanan JNE Pick – Up sendiri hanya akan beroperasi selama bulan Ramadhan saja. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id