MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Facebook Tengah Dalam Tahap Uji Coba Hadirkan Iklan Pada Platform Chatting Messenger

Facebook Tengah Dalam Tahap Uji Coba Hadirkan Iklan Pada Platform Chatting Messenger

  340

Facebook semakin terdepan dalam mengembangkan bisnisnya. Ya, hal tersebut mulai nampak saat akhirnya raksasa media sosial ini memutuskan untuk melakukan percobaan terkait kehadiran iklan pada platform aplikasi chattingnya. Tepat sekali, seperti diberitakan melalui Phone Arena, Facebook Messenger akan mulai memunculkan iklan dalam beberapa bulan ke depan. Saat ini pengguna platform tersebut khususnya kawasan Tailand dan Australia tengah menjalankan uji coba terkait kehadiran iklan pada aplikasi Messenger. 

Selain memang bertujuan untuk mengembangkan bisnisnya, kehadiran iklan pada Messenger sepertinya juga bertujuan untuk dapat membantu pengguna menemukan produk favorit mereka dengan lebih mudah. Di sisi lain, bagi perusahaan pemegang brand ternama dunia dapat mulai memanfaatkan layanan iklan ini setelah masa percobaan selesai. Menurut rencana awal, sebagian pengguna akan mulai menerima tayangan iklan pada aplikasi Messenger mereka tepat sekitar akhir bulan Juli mendatang. Angka tersebut tentu saja akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, dalam tampilannya iklan kelak akan muncul di halaman utama deretan pesan yang diterima oleh pengguna aplikasi Messenger. Saat pengguna mengakses iklan tersebut mereka akan dialihkan secara langsung ke halaman produk terkait. Iklan ini tidak akan muncul pada halaman percakapan pengguna. Bahkan pengguna juga dapat memilih opsi apakah ingin memunculkan iklan atau tidak sekaligus pilihan untuk melaporkan iklan tertentu yang dirasa kurang baik. Bagaimana kira – kira tanggapan Anda dengan langkah yang diambil Facebook ini? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id