MENU
teknovaganza.id
Tech News
Fitur Baru Google Assistant, Permudah Pembayaran Melalui Perintah Suara

Fitur Baru Google Assistant, Permudah Pembayaran Melalui Perintah Suara

  522

Google Assistant nampaknya akan segera menawarkan pada Anda fitur terbarunya. Teknologi besutan raksasa mesin pencari tersebut seperti diwartakan DigitalTrends kini dapat membantu Anda untuk melakukan pembayaran tagihan. Untuk saat ini, fitur tersebut diindikasikan baru akan tersedia pada Google App versi beta 6.11.13 saja. Lantas bagaimana perkembangan lebih dalam terkait fitur baru Google Assistant?

Saat ini, dalam versi beta Google App, saat akan memanfaatkan fitur baru Google Assistant Anda dapat menentukan alat mana yang dapat mengakses pembayaran. Sebagai contoh, jika Anda tidak menginginkan Google Home untuk melakukan pembayaran melalui perintah suara, Anda dapat mengaturnya pada Google App. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menentukan lokasi – lokasi untuk setiap pembayaran tagihan. Ya, dengan akses melalui Google API, Anda dapat menentukan lokasi atau tujuan pembayaran setiap tagihan. 

Sementara itu, nampaknya fitur tersebut sudah benar – benar dibenamkan pada Google Assistant APK dan para pengguna bisa merasakan kemudahan melakukan pembayaran tidak lama lagi. Ini juga mengindikasikan bahwa fitur tersebut telah ada di Google App, namun pihak raksasa mesin pencari masih membutuhkan waktu untuk pengembangan akhir. Lantas, apakah fitur ini dapat menyaingi kemampuan Alexa milik Amazon? Kita lihat saja perkembangannya lebih lanjut. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id