MENU
teknovaganza.id
Gadget
Fitur Pengaturan Dual – Camera Samsung Galaxy C10 Kini Bukan Sekedar Rumor Belaka

Fitur Pengaturan Dual – Camera Samsung Galaxy C10 Kini Bukan Sekedar Rumor Belaka

  368

Sebelumnya Galaxy C10 sempat dirumorkan menjadi ponsel pertama Samsung yang dilengkapi dengan pengaturan dual – camera.  Baru – baru ini seperti diberitakan melalui SAMMOBILE bahkan beredar video yang dibuat khusus oleh para fan terkait kehadiran ponsel tersebut. Tepat sekali, video yang beredar ini semakin menguatkan fakta terkait pengaturan dual – camera yang kini bukan lagi sekedar rumor belaka saja.

Samsung Galaxy C10 sendiri dilaporkan sebagai ponsel kelas menengah pertama yang akan dilengkapi dengan tombol Bixby khusus. Sayangnya, perusahaan asal Korea tersebut dilaporkan cukup sulit untuk melatih Bixby agar terbiasa dengan bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya. Hal ini dikhawatirkan juga dapat membuat pengguna merasa kesulitan. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dikabarkan akan segera rilis akhir tahun mendatang khusus untuk kawasan Tiongkok. 

Meskipun begitu, belum diketahui secara pasti apakah Galaxy C10 juga akan mendarat ke kawasan lain. Sementara untuk harga yang dibanderol sendiri, calon peminatnya dilaporkan dapat membawa pulang Galaxy C10 dengan harga sekitar 515 USD. Ponsel ini juga kelak akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0 dengan layar berukuran 6 inci Full HD. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id