MENU
teknovaganza.id
Startup
Gapai Sisi Offline dan Unbankable, EVoucher Luncurkan EVAN

Gapai Sisi Offline dan Unbankable, EVoucher Luncurkan EVAN

  442

Berbicara tentang startup tentu saja berkaitan dengan segala inovasi baru yang diluncurkan demi menjaga eksistensi perusahaan digitalnya, tidak terkecuali dengan EVoucher. Startup yang bergerak dibidang promosi voucher pelayanan jasa terbaik di Indonesia ini baru saja meluncurkan fitur terbarunya bertajuk EVAN. Dilansir melalui DailySocial.id, peluncuran fitur tersebut bertujuan untuk memperluas kanal penjualan dengan target kalangan 'unbankable'. 

Seperti yang kita ketahui, meskipun teknologi digital di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat, tidak bisa dipungkiri pula bahwa masih banyak lapisan masyarakat yang belum secara serempak memanfaatkan teknologi tersebut. Latarbelakang inilah yang memicu EVoucher untuk dapat melayani masyarakat yang belum benar – benar 'digital'. Melalui fitur EVAN, startup yang telah memiliki lebih dari 1,9 juta pengguna aplikasinya ini berusaha untuk menggapai sisi tersebut. 

EVAN sendiri bagi Danny Baskara – Founder EVoucher – merupakan sebuah kesempatan bagi siapa pun yang berniat mengembangkan bisnis dengan menjual produk secara online tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Penjual yang bergabung dengan EVAN secara otomatis akan menjadi agen EVoucher. Pihaknya pun menambahkan,

“EVAN dibuat dan dikhususkan bagi offline dan unbankable customer yang kelak akan fokus menjual produk – produk secara digital seputar voucher, pulsa, tiket, dan sebagainya.”

Bagi para penjual yang berniat untuk bergabung dalam EVAN, hanya dibutuhkan 3 langkah saja yang bisa langsung diakses melalui situs resmi EVAN. Tidak hanya itu, bagi Danny sendiri siapapun yang bergabung dalam EVAN akan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya cashback. EVoucher sendiri mengaku bahwa pihaknya telah memiliki sekitar 3000 agen yang seudah bergabung dalam EVAN bahkan sejak 2 bulan diluncurkan. Peningkatan yang cukup fantastis bukan? (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id