MENU
teknovaganza.id
Startup
GO – POINTS Upaya GO – JEK Tingkatkan Pertumbuhan GO – PAY

GO – POINTS Upaya GO – JEK Tingkatkan Pertumbuhan GO – PAY

  463

GO – PAY merupakan salah satu cara yang dipilih oleh startup layanan transportasi on demand, GO – JEK untuk meningkatkan transaksi menggunakan metode pembayaran cashless. Metode pembayaran tersebut saat ini semakin berkembang mengingat kemudahan yang ditawarkan kepada para pengguna. Tidak ingin menyia – nyiakan kesempatan tersebut, demi dongkrak pertumbuhan GO – PAY agar semakin meningkat, GO – JEK merilis program loyalitas pelanggan bertajuk GO – POINTS. 

Kabar ini seperti dilansir melalui Tech in Asia Indonesia merupakan bentuk nyata dari sebuah ide orisinil yang dikembangkan oleh Michael Perera, Head of GO – POINTS. Poin tersebut bisa didapatkan oleh para pengguna setelah memanfaatkan metode pembayaran non tunai GO – PAY saat memesan layanan GO – JEK. Meskipun begitu, poin tidak didapatkan begitu saja. Para pengguna harus terlebih dahulu menikmati permainan online demi mendapatkan poin tersebut. 

Sementara itu, poin dapat dikumpulkan dan kelak juga bisa ditukarkan dengan beragam hadiah, seperti diskon belanja e-commerce, diskon layanan GO – JEK, bahkan gadget yang bisa didapat dengan cuma – cuma. Di sisi lain, pihak GO – JEK sendiri berupaya untuk dapat menambah merchant yang bekerjasama dengan Go – POINTS. Bukan tanpa sebab, upaya tersebut dilakukan agar dapat menarik minat lebih banyak pengguna dalam memanfaatkan metode pembayaran GO – PAY.

Untuk saat ini, program yang telah dirilis sekitar pertengahan bulan Januari lalu menurut Michael Perera telah berhasil mendorong pertumbuhan GO – PAY. Meskipun tidak menyebutkan total keuntungan yang diperoleh, Michael mengaku jika peningkatan tersebut telah sesuai dengan target yang ditetapkan di awal. Anda sendiri salah satu pengguna setia GO – JEK? Lantas, cukup menarik bukan program yang sedang dikembangkannya ini? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id