MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google – Nexus Berkolaborasi Besut  Android Wear Smartwatch Awal 2017

Google – Nexus Berkolaborasi Besut Android Wear Smartwatch Awal 2017

  489

Awal tahun nanti dunia teknologi akan dimeriahkan dengan kehadiran smartwatch Android besutan Google. Tepatnya kemarin, Google baru saja mengonfirmasi bahwa pihaknya akan segera merilis 2 Android Wear Smartwatch di awal tahun 2017. Dilansir melalui Android Central, perilisan tersebut merupakan bagian dari usaha Google dalam menyebarluaskan pada masyarakat bahwa smartwatch merupakan kategori alat yang pantas mendapatkan perhatian.

Dalam proses produksi, wearable smartwatch tersebut tidak akan berada dalam satu merek bersama Pixel. Nexus menjadi pilihan kolaborasi Google dalam proses produksi smartwatch tersebut. Google sendiri diyakini akan banyak melakukan kolaborasi dengan pihak lain guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap performa wearable smartwatch walaupun permintaan untuk smartwatch sendiri tidak terlalu tinggi.

Bahkan LG dan Motorola pun selama setahun belakangan ini cukup sulit melakukan pembaruan pada wearable smartwatch mereka. Meskipun begitu, ini sukup berbanding terbalik dengan semangat Google dalam membangkitkan performa wearable smartwatch. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id