MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Akhirnya Perbaiki Masalah Bluetooh Pada Pixel

Google Akhirnya Perbaiki Masalah Bluetooh Pada Pixel

  825

Sebelumnya sempat tersiar kabar dari beberapa pengguna Google Pixel (dan pastinya juga Pixel XL) yang melaporkan bahwa ponselnya mengalami masalah pada Bluetooth. Masalah tersebut menyebabkan Bluetooth mati sendirinya tanpa disentuh sama sekali oleh pengguna. Kabar baiknya, dilansir melalui GSMArena kini Google diketahui telah memperbaiki isu terkait dan mempublikasikannya pemberitahuan tersebut melalui forum produknya. 

Masalah Bluetooth sendiri sebelumnya muncul saat raksasa mesin pencari resmi merilis Security Patch bulan Februari. Bahkan, hingga Security Patch bulan Maret rilis, perbaikan tersebut belum juga dilakukan. Namun, kini pengguna Pixel tentu saja tidak perlu khawatir lagi. Melalui forum komunitas pengguna Pixel, salah satu penggemar ponsel Google tersebut dikabarkan membenarkan bahwa saat ini raksasa mesin pencari tengah dalam perbaikan yang dilakukan dari sisi perubahan server.

Perubahan sendiri diartikan sebagai pembaruan pada layanan Google Play. Dengan begitu, pengguna Pixel tidak perlu mengunduh ataupun memperbarui sendiri karena perbaikan akan secara bertahap rilis pada masing – masing ponsel Pixel. Bagi pengguna lain yang mungkin mengalami hal serupa, forum komunitas pengguna Pixel berharap bahwa pengguna lain juga dapat membagikan informasi seputar masalah Bluetooth. Bukan tanpa alasan, hal ini tentu saja bisa dijadikan pedoman bagi raksasa mesin pencari dalam melakukan pembaruan dan mungkin saja perbaikan selanjutnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id