MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Akhirnya Rilis 2 Warna Baru Daydream VR Headset

Google Akhirnya Rilis 2 Warna Baru Daydream VR Headset

  499

Jika Anda penggemar Daydream VR, tentu saja Anda menanti – nantikan yang terbaru dari gadget anyar ini. Ya, benar saja. Google baru saja merilis pilihan warna baru pada Daydream View VR Headset yang selama ini Anda tunggu – tunggu. Snow merupakan pilihan warna VR Headset dengan sentuhan dominasi putih, sedangkan Crimson untuk Anda yang menyenangi warna merah gelap. 

Dilansir melalui The Verge, 2 pilihan warna baru VR Headset ini pun baru akan dipasarkan pada 8 Desember mendatang. Harga yang dibanderol sekitar $79 atau setara dengan Rp. 1 juta-an. Selama ini Google telah membenarkan bahwa Daydream VR Headset tersedia dalam 3 varian warna. Namun, untuk 2 warna ini, Snow dan Crimson memang baru saja akan dirilis pada pertengahan minggu depan. 

Nampaknya, tidak ada perbedaan pasti terkait pilihan warna pada Daydream VR Headset ini terkecuali perihal pemeliharaan. Snow yang dominan dengan warna putih tentu saja akan memerlukan perawatan yang tidak sembarangan mengingat warna tersebut sangat mudah terkena noda. Oleh karena itu, hadirnya pilihan warna Crimson dapat mempermudah Anda dalam merawat dan memilihara peralatan Daydream Anda. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id