MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Allo Kini Mendukung Mode Full – Screen Untuk Aktifitas Menonton Video

Google Allo Kini Mendukung Mode Full – Screen Untuk Aktifitas Menonton Video

  514

Setelah sebelumnya sempat diperkaya dengan fitur QR Code dan Selfie Clips, kini Google dilaporkan kembali memperkaya Allo dengan fitur mumpuni lainnya. Seperti diketahui melalui Phone Arena, Google Allo kini juga telah dilengkapi dengan dukungan terhadap full – screen untuk aktifitas menonton video sekaligus peningkatan performa dari aplikasi berkirim pesan tersebut sendiri. Lantas, seperti apa kira – kira fungsi menarik yang ditawarkan oleh kedua pembaruan tersebut?

Ya, dengan kemampuan Allo yang kini mendukung full - screen video memungkinkan pengguna untuk dapat menonton video dengan cara yang lebih nyaman. Tidak hanya itu, pengguna bahkan dapat memanfaatkan mode tersebut masih di halaman obrolan mereka. Selain itu, Allo kini juga dilaporkan telah memeroleh peningkatan performa aplikasi. Hal ini sejatinya ditujukan untuk membuat pengalaman mengobrol menjadi lebih menyenangkan. 

Sayangnya, pembaruan yang saat ini diperoleh Allo masih terbatas pada 2 hal tersebut saja. Tepat di halaman obrolan tidak diketahui ada penambahan fitur baru. Meskipun begitu, Google Allo versi terkini sendiri dilaporkan telah tersedia pada Play Store. Pengguna tidak perlu menunggu lagi untuk bisa menrasakan fitur terbaru yang ditawarkan oleh aplikasi terkait. Selamat mencoba dan semoga Anda menjadi salah satu pengguna Allo yang cukup puas dengan pembaruan kali ini. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id