MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Antusias Perbaiki Fungsi Tekan Ganda Pada Pixel yang Bermasalah

Google Antusias Perbaiki Fungsi Tekan Ganda Pada Pixel yang Bermasalah

  544

Google baru saja memperkenalkan fitur baru pada handset Pixel versi Android 7.1.1 Nougat. Fitur tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah kemampuan tekan ganda untuk mengaktifkan atau menghidupkan kembali ponsel Anda. Pada dasarnya yang satu ini bukanlah fungsi baru, namun untuk Pixel, fitur ini baru saja dirilis. Lantasnya bagaimana untuk memanfaatkan fungsi tersebut pada Pixel? Simak yang satu ini. 

Dilansir melalui Ubergizmo, fitur baru mengaktifkan kembali ponsel dengan cara tekan ganda cukup membuat pengguna merasa lebih mudah. Sayangnya, pada beberapa pengguna, fitur ini tidak cukup baik bekerja atau hanya berfungsi pada saat tertentu saja. Tidak perlu khawatir, nampaknya Google sudah cukup baik mengendus permasalahan ini. Oleh karena itu, pada forum produknya, Google baru saja menyatakan bahwa pihaknya akan menangani lebih lanjut terkait isu ini. 

“Terimakasih karena telah berbagi masalah yang Anda alami pada fitur baru yang kami rilis di versi 7.1.1.  Yang bisa kami sampaikan saat ini adalah bahwa tim terkait sedang melakukan investigasi, dan berusaha memperbaiki fitur tersebut untuk fungsi yang lebih baik lagi kedepannya. “

Sayangnya, Google tidak menyatakan kapan tepatnya mereka akan merilis perbaikan tersebut. Selain itu, walaupun tidak dinyatakan secara terang – terangan, sepertinya ada keterkaitan antara permasalahan tersebut dengan mode Doze pada Android  dimana pada mode ini, saat sensor panel sentuh ponsel di-non-aktifkan, fungsi tekan ganda tidak lagi diperbolehkan untuk dilakukan. Semoga saja, pengguna dan masyarakat tidak akan menunggu lama untuk perbaikan yang dilakukan Google ini. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id