MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Bahkan Bantu Anda Dapatkan Pemberitahuan Tagihan

Google Bahkan Bantu Anda Dapatkan Pemberitahuan Tagihan

  506

Kini, Anda bahkan bisa mendapatkan pemberitahuan kapan Anda harus membayar tagihan. Benar sekali, Google telah mengembangkan teknologi agar Anda dapat merasakan kemudahan tersebut. Dilansir dari The New York Times, kinerja yang diterapkan Google diperkuat dengan bantuan Gmail yang mana secara otomatis seluruh email tagihan Anda di-scan dengan menggunakan smartphone alerts pada Google Now atau software Google Assistant.

Pada pemberitahuan yang Anda terima, Google tidak menunjukan seluruh isi email tagihan, baik itu jumlah tagihan, nomor pelanggan, atau apapun yang berhubungan dengan hal tersebut. Pada layar pemberitahuan, Anda akan diberikan pilihan apakah akan membukan email terkait untuk dapat membandingkannya dengan pemberitahuan yang muncul. Sedangkan untuk mendapatkan pemberitahuan ini, Anda dapat mengaturnya pada aplikasi Google App dan mengaktifkan Feed terkait informasi yang ingin Anda ketahui.

Terkait keamanan, Google telah menyatakan bahwa pihaknya hanya akan menggunakan informasi tentang Anda yang terkoneksi dengan layanan gratisnya seperti Gmail dan Google Search. Jika Anda merasa tidak aman, Anda dapat menghubungi perusahaan credit card untuk memastikan keamanan akun Anda. Sebaliknya, jika Anda tidak berniat mendapatkan pemberitahuan tersebut, Anda bisa me-non-aktifkannya kembali pada pengaturan Google App. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id