MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Duo v12 Dilaporkan Tengah Dalam Tahap Uji Coba 3 Fitur Baru

Google Duo v12 Dilaporkan Tengah Dalam Tahap Uji Coba 3 Fitur Baru

  431

Duo aplikasi panggilan video besutan Google yang cukup sederhana dikabarkan baru saja menerima beberapa pembaruan. Seperti dilansir melalui Android Police, Google Duo kini memungkinkan penggunanya untuk dapat menonaktifkan kontrol seperti mute audio dan switch camera saat panggilan video berlangsung. Fitur ini sejatinya tidak perlu diatur terlebih dahulu karena akan lenyap sesaat panggilan video berlangsung menyisakan jendela bulat kecil yang menampilkan wajah penggunanya. Namun saat pengguna kembali menekan layar panggilan, tombol kontrol tersebut akan kembali muncul.

Tidak hanya itu, terdapat pula fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat memilih mode panggilan low – bandwith. Yang satu ini sejatinya cukup bermanfaat bagi mereka yang mungkin memiliki keterbatasan koneksi internet. Kelak fitur ini akan bekerja otomatis tanpa harus diatur terlebih dahulu karena telah menyesuaikan kondisi dari koneksi internet penggunanya sendiri. Dan yang terakhir, Google Duo kini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi yang baru.

Ya, kelak pengguna dapat memilih notifikasi untuk 2 hal berbeda. Yang pertama, mengaktifkan notifikasi terkait kehadiran fitur – fitur baru pada Duo. Dan yang kedua, mengaktifkan notifikasi untuk daftar kontak yang baru bergabung dengan aplikasi tersebut. Untuk saat ini, seluruh fitur tersebut belum benar – benar resmi dirilis. Bahkan bisa saja salah satu fitur justru hanya merupakan uji coba belaka. Kita nantikan saja fitur dan tampilan baru yang akan dibawa oleh aplikasi panggilan video Google ini. (SNR) 

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id