MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Home Kini Miliki Keahlian Baru yang Makin Mumpuni

Google Home Kini Miliki Keahlian Baru yang Makin Mumpuni

  583

Home, asisten pintar rumahan garapan Google dikabarkan baru saja menerima 15 keahlian baru. Kabar tersebut, seperti diberitakan melalui Ubergizmo merupakan langkah Google untuk membuat asisten pintar rumahannya semakin fungsional dan berdaya guna. Secara garis besar, 15 keahlian baru Google Home tersebut dilaporkan memiliki fungsi individual yang tidak saling berhubungan satu sama lain. Seperti apa kira – kira?

Salah satu keahlian baru Google Home yang saat ini patut dilirik adalah fungsi bahwa asisten pintar ini mampu memberikan informasi seputar tanggal waktu berakhir makanan siap saji penggunanya. Dalam hal ini, performa Home bekerja sebagai pengingat bahwa akan ada salah satu jenis makanan sudah masuk kadaluarsa. Dengan begitu, pengguna bisa lebih waspada untuk secara tidak sengaja memakan penganan tersebut. 

Tidak hanya itu, ada pula fungsi atau layanan yang terhubung dengan Computer Builder. Melalui layanan ini, pengguna yang ingin mengembangkan PC sendiri dapat melakukannya dengan lebih mudah mengikuti langkah yang telah ditunjukan. Cukup menarik bukan layanan – layanan baru yang dihadirkan oleh Home? Tidak hanya itu, layanan ini juga dilaporkan telah dapat diakses oleh para pengguna Home melalui aplikasi yang mendukungnya.  (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id