MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Jamboard Tersedia Di Kawasan Amerika Serikat, Kanada dan Inggris Segera Menyusul

Google Jamboard Tersedia Di Kawasan Amerika Serikat, Kanada dan Inggris Segera Menyusul

  680

Google kini akhirnya resmi mendistribusikan papan tulis digital besutannya, Jamboard. Setelah sempat diperkenalkan sekitar bulan Oktober tahun lalu, Jamboard diberitakan melalui GSMArena telah tersedia terbatas di kawasan Amerika Serikat. Papan tulis digital 4K berukuran 55 inci tersebut ditawarkan oleh raksasa mesin pencari dalam 3 pilihan warna rolling stand berbeda, yaitu Cobalt Blue, Carmine Red, dan yang terakhir Graphite Grey.

Sementara itu, terkait harga yang harus dibanderol Google menawarkan peminat Jamboard di Amerika Serikat 4,999 US Dollar. Harga tersebut sejatinya telah termasuk dengan biaya 3 macam aksesoris, 2 stylus, 1 penghapus, dan juga 1 penyangga di dinding. Rolling stand sendiri dijual secara terpisah dan dapat dibanderol dengan harga promosi hingga bulan September mendatang sebesar 1,199 US Dollar dan 1,349 US Dollar untuk harga normal rolling stand.

Tidak hanya itu, Google juga menawarkan biaya pengelolaan pada pemilik Jamboard yang biasanya merupakan perusahaan tersebut dengan harga promosi 300 US Dollar per tahun hingga bulan September mendatang dan kembali ke harga normal yaitu 600 US Dollar untuk tahun setelahnya. Selain itu, pengguna Jamboard juga perlu mempersiapkan biaya pemanfaatan G Suite berbayar mengingat produk ini diperuntukan bagi perusahaan. 

Setelah Amerika Serikat, Jamboard juga akan melirik pasar ke Kanada dan Inggris. Tertarik untuk memilikinya? Sepertinya kita harus menunggu lebih lama untuk waktu yang tepat terkait kehadiran papan tulis digital tersebut ke Tanah Air. (SNR)

 

komentar