MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Kembangkan 3 Ponsel Penerus Pixel Dengan Snapdragon 835

Google Kembangkan 3 Ponsel Penerus Pixel Dengan Snapdragon 835

  395

Perusahaan teknologi yang hingga kini masih betah mengemban predikat mesin pencari terbesar di dunia nampaknya siap menghiasi tahun 2017 dengan segera meluncurkan 3 ponsel sekaligus. Setelah Pixel dan Pixel XL, rumor yang beredar belakangan mengindikasikan bahwa kali ini Google akan menghadirkan penerus generasi Pixel. Dilansir melalui Phone Arena, 3 ponsel tersebut akan hadir dengan diperkuat oleh chipset Snapdragon 835. 

Meski kepastian tentang dirilisnya 3 ponsel tersebut kian berhembus kencang, namun belum diketahui secara pasti seperti apa spesifikasi detail yang akan dibawa oleh masing – masing ponsel. Hingga saat ini, hal yang dapat membedakan diantara ketiganya tentu saja kode nama yang diemban, Muskie, Walleye, dan Taimen. Muskie sendiri dilaporkan merupakan nama kode untuk penerus ponsel regular Google, yaitu Pixel. 

Sementara itu, kode nama Walleye dikabarkan akan bertengger untuk Pixel XL. Dan yang terakhir, Taimen, yang satu ini masih menjadi tanda tanya bagi hampir seluruh peminat teknologi. Beberapa spekulasi yang mencuat mengindikasikan bahwa kode nama Taimen akan hadir untuk tablet ataupun phablet yang memiliki layar lebih luas dibanding Pixel XL. Anda sendiri kira kira memprediksi Taimen untuk produk teknologi seperti apa? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id