MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Lakukan Uji Coba Terkait Fitur Panggilan Telepon LTE Pada Project Fi

Google Lakukan Uji Coba Terkait Fitur Panggilan Telepon LTE Pada Project Fi

  477

Google saat ini dikabarkan sedang melakukan uji coba panggilan telepon LTE pada Project Fi. Seperti diberitakan melalui Engadget, fungsi tersebut untuk saat ini hanya akan aktif pada jaringan T – Mobile saja. Uji coba tersebut nantinya akan memungkinkan para pelanggan untuk bisa mendapatkan kualitas yang lebih baik.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa merasakan pengalaman terkait data mid – call dan waktu koneksi yang juga lebih cepat. Meskipun begitu, hingga saat ini sepertinya raksasa mesin pencari belum memastikan kapan tepatnya pelanggan bisa memanfaatkan panggilan LTE tersebut. Selain itu, uji coba ini nampaknya juga akan menjadi bagian dari dua mitra nirkabel Google yang lain untuk meningkatkan kualitas ke VoLTE.

Di sisi lain, Sprint diketahui telah memiliki panggilan HD, namun masih berjuang dalam perkembangan terkait VoLTE yang akan segera rilis tahun 2017 ini. Sementara itu, mitra Google ketiga US Cellular dikabarkan juga akan melengkapinya tepat di tahun yang sama. Terkait hal ini, pelanggan nampaknya harus lebih bersabar karena fitur tersebut masih tidak akan konsisten selama menunggu perkembangan yang dilakukan paling tidak oleh Sprint. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id