MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Pastikan Masalah Reminder Pada Android Wear 2.0 Segera Diperbaiki

Google Pastikan Masalah Reminder Pada Android Wear 2.0 Segera Diperbaiki

  361

Sistem operasi Android Wear 2.0 merupakan versi terkini besutan Google yang dikembangkan untuk menawarkan fitur mumpuni baru pada smartwatch yang mendukung. Pengembang produk teknologi pun tidak ingin ketinggalan untuk dapat menyertakan OS ini pada karya mereka sebut saja LG Watch Sport dan LG Watch Style. Sistem operasi ini bahkan telah dilengkapi dengan Google Assistant. Sayangnya, akhir – akhir ini beberapa pengguna justru dikabarkan menerima bugs yang tak diinginkan, salah satunya pada fitur pengingat berulang.

Dilansir melalui Android Police, bugs tersebut memungkinkan smartwatch untuk menyudahi pengingat yang diatur secara berulang bahkan tanpa interaksi dari penggunanya sendiri. Hal ini tentu saja cukup membuat beberapa pengguna tidak nyaman. Bukan tanpa alasan, akibat dari bugs tersebut pengguna justru harus kembali mengatur pengingat yang semestinya telah otomatis terpasang. Berita ini sendiri pertama kali mulai tersebar saat pengguna terkait melaporkan hal tersebut pada halaman Forum Bantuan Android Wear di awal bulan Juni yang lalu. 

Kabar baiknya, Ernest yang juga diketahui merupakan Manager Community Google akhirnya merespon keluhan terkait. Pada halaman pengaduan ini pihaknya menyampaikan bahwa masalah tersebut akan segera diatasi secepat mungkin bersamaan dengan pembaruan Google App. 

“Kami telah mencari tahu dan menyadari masalah apa yang sedang terjadi. Saat ini kami tengah berupaya untuk dapat memperbaikinya. Kami harap masalah tersebut akan segera selesai secepat mungkin bersamaan dengan hadirnya pembaruan pada Google App. Terimakasih atasa saran, masukan, dan juga kesabaran Anda. “

Selain respon baik tersebut, Ernest juga menyampaikan bahwa bug terkait fitur pengingat ini disebabkan oleh fungsi Time to Leave yang biasanya muncul saat pengguna mengakses acara pada Calendar. Tidak hanya itu, pihaknya kembali memastikan bahwa perbaikan akan segera hadir dalam secepatnya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id