MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Perkenalkan Fitur Pencarian Pintar Terkait Resep Pada Search Versi Aplikasi Mobile

Google Perkenalkan Fitur Pencarian Pintar Terkait Resep Pada Search Versi Aplikasi Mobile

  412

Raksasa mesin pencari Google nampaknya sangat peduli dengan dunia kuliner. Hal tersebut dibuktikan pihaknya melalui beberapa fitur baru yang terdapat pada Google Search terkait pencarian tentang kuliner. Saat ini, seperti diberitakan melalui PhoneArena, Google kembali memperkenalkan cara yang semakin pintar bagi para pengguna untuk mencari resep kuliner, lengkap dengan penambahan saran terhadap bahan – bahan apa yang mungkin dipakai.

Fitur pencarian dengan cara pintar ini sejatinya diperkenalkan Google pada Search versi aplikasi mobile. Kinerja fitur pencarian resep kuliner ini meliputi penyajian hasil resep yang dicari lengkap dengan beberapa saran terkait penggunaan bahan yang berbeda, metode persiapan, dan juga resep terkait. Saran tersebut ditampilkan dalam bentuk kotak info yang dapat digulir tepatnya terletak dibawah kolom pencarian. 

Untuk saat ini, fitur baru pencarian pintar tersebut hanya tersedia pada Search versi aplikasi mobile saja. Belum diketahui apakah Google akan mengembangkan fitur pencarian pintar tersebut ke versi desktop. Tidak menutup kemungkinan juga jika dalam waktu dekat ini fitur pencarian pintar tersebut juga bisa dirasakan pengguna Google Search versi desktop. Jadi, sudah siap dengan bahan – bahan kuliner Anda? Pastikan pilih resep yang tepat. (SNR) 

Photo Credit: Minimalist Baker

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id