MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Pixel Kini Dapat Gantikan Google Home?

Google Pixel Kini Dapat Gantikan Google Home?

  701

Baru saja berniat untuk meminang Google Pixel? Keputusan yang tepat. Tentu saja, Google Assistant pada Pixel kini mendukung fitur layaknya milik Google Home. Benar sekali, dilansir melalui DigitalTrends, Google Assistant pada Pixel kini dapat mengambil alih kontrol alat – alat pintar rumah tangga Anda. Pembaruan terkait hal ini sebentar lagi akan segera rilis. Lantas cukup penasaran bagaimana cara untuk mengintegrasikan Google Assistant pada Pixel agar dapat mengontrol alat pintar rumah tangga? 

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk pada menu Setting Google Assistant. Pada menu tersebut Anda akan menemukan menu “Home Control”. Anda dapat melihat dan menambahkan jenis alat pintar rumah tangga yang ingin Anda hubungkan dengan Google Assistant Pixel. Sementara itu, Anda dapat langsung memberikan perintah suara untuk alat pintar rumah tangga Anda yang telah terintegrasi dengan Google Assistant Pixel. 

Terkait hadirnya fitur ini, nampaknya Google sedang berupaya untuk menyediakan layanan Assistant yang secara umum  dapat dihubungkan pada seluruh jenis alat pintar rumah tangga Anda. Namun, Google masih membutuhkan waktu untuk dapat mengembangkan Assistant ke arah tersebut. Meskipun begitu, tentunya terdapat kabar gembira dibalik kehadiran fitur ini. Ya, benar sekali, kini Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk sekedar mengontrol alat pintar rumah tangga Anda bukan? 

Pixel akan melakukan segalanya untuk Anda. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id