MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Resmi Konfirmasi Terselenggaranya Google I/O 2017 Mei Mendatang

Google Resmi Konfirmasi Terselenggaranya Google I/O 2017 Mei Mendatang

  448

Setelah sempat menghebohkan dunia dengan teka teki misterius yang dikeluarkannya, Google kini baru saja mengonfirmasi perihal waktu terselenggaranya Google I/O 2017. Dilansir melalui Ubergizmo, konfirmasi Google diwakilkan oleh sang CEO, Sundar Pichai. Melalui akun Twitter resminya, Pichai berkicau sebagai berikut:

“Ya, benar: I/O’2017 akan terselenggara di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, CA 17 – 19 Mei. Sampai bertemu dalam 110 hari lagi :) #io17”

Terkait terselenggaranya Google I/O 2017 sendiri digadang – gadang merupakan kesempatan Google dalam memperkenalkan pengembangan Android versi selanjutnya, yaitu Android O. untuk saat ini, ‘O’ maish diperkirakan merupakan kependekan dari ‘Oreo’. Disamping itu, ada pula yang memperkirakan bahwa Google I/O 2017 nanti merupakan kesempatan raksasa teknologi tersebut memperkenalkan hardware terbarunya.

Jika tahun lalu Google sukses memperkenalkan Google Home, mungkin saja tahun ini akan ada perubahan model atau variasi lainnya. Disisi lain, ada pula pendapat yang mengatakan bahwa dalam acara ini Google akan mengumumkan software terbarunya, seperti Allo dan Duo yang diperkenalkan pada Google I/O 2016. Belum ada yang tahu secara pasti pergerakan apa yang sedang direncanakan raksasa mesin pencari tersebut. Kita tunggu saja dalam 110 hari ini. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id