MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Resmi Rilis Program Beta Untuk Sistem Operasi Teranyar Android O

Google Resmi Rilis Program Beta Untuk Sistem Operasi Teranyar Android O

  391

Google akhirnya resmi merilis program Beta untuk Android O. Seperti diberitakan melalui Android Police, perangkat yang saat ini kompatibel atau mendukung layanan sistem operasi tersebut terbatas pada Nexus dan Pixel saja. Kehadiran program ini sejatinya mendukung agar uji coba sistem operasi terkait lebih stabil dari sebelumnya. Jika Anda salah satu pengguna yang ingin ikut serta dalam program tersebut, silahkan klik link ini. 

Sementara itu, terkait jenis perangkat yang kompatibel sendiri saat ini dilaporkan masih dalam hitungan jari saja. Untuk keluarga Nexus, dukungan terhadap program Beta ini meliputi perangkat Nexus 5X, Nexus 6P, dan Nexus Player. Sementara dari golongan Pixel, beberapa perangkat yang kompatibel adalah Pixel C, Pixel, dan tentu saja Pixel XL. Agar bisa memanfaatkan program tersebut, peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi resmi. 

Tidak hanya itu, bagi peserta yang telah berhasil registrasi pihaknya akan mendapatkan keterangan OTA (OPP2.170420.017) sebagai berikut:

Namun, bagi beberapa pengguna yang cukup tidak sabar, OTA telah tersedia untuk diunduh. Tidak hanya itu, setiap halaman yang terhubung juga dilaporkan memiliki petunjuk. Jika cara ini cukup membingungkan, silahkan lakukan registrasi secara manual saja. Selamat mencoba. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id