MENU
teknovaganza.id
Gadget
Google Rilis Jadwal Pembaruan Software Untuk Pixel dan Pixel XL

Google Rilis Jadwal Pembaruan Software Untuk Pixel dan Pixel XL

  373

Sudah memiliki ponsel Google? Tepat sekali. Raksasa mesin pencari dikabarkan baru saja merilis jadwal pembaruan terkait software meliputi sistem operasi Android sekaligus security patches khusus Google Pixel dan Pixel XL. Dilansir melalui GSMArena, jadwal yang dirilis Google tersebut tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh perangkat milik Nexus dimana biasanya akan menerima pembaruan sistem operasi Android setiap 2 tahun sekali dan security patches setiap 3 tahun sekali.

Sementara ini, untuk jadwal pembaruan software Google Pixel dan Pixel diprediksi akan mengikuti perhitungan serupa. Jangka waktu pembaruan software untuk Android Pixel dan Pixel XL diketahui akan terlaksana tahun 2018. Sedangkan pembaruan software meliputi security patches keduanya diperkirakan terselenggara pada tahun 2019 mendatang. Agar lebih jelas, jadwal terkait dapat dilihat sebagai berikut:

Dari tabel diatas, diketahui bahwa baik Pixel maupun Pixel XL akan menerima pembaruan sistem operasi Android versi “guaranteed”. Versi tersebut diindikasikan sebagai versi dari sistem operasi Android paling anyar di tahun 2019 mendatang. Tidak hanya itu, selain jadwal pembaruan untuk Pixel, Google juga dilaporkan merilis jadwal terkait perangkat Google Play. Jadi, bersiaplah untuk segala pembaruan yang mungkin diterima oleh perangkat besutan Google Anda. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id