MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Rilis OS Android Wear 2.0 Februari Mendatang

Google Rilis OS Android Wear 2.0 Februari Mendatang

  619

Yang satu ini tentunya sangat Anda tunggu – tunggu. Benar sekali, Android Wear 2.0 akhirnya akan segera dirilis bulan Februari mendatang. OS smartwatch besutan Google ini seperti diberitakan The Verge, saat ini sedang dalam tahap memastikan bahwa para pengembang perangkat lunak dapat berfokus pada kemampuan sistem operasi yang dapat ‘mandiri’. 

Kata ‘mandiri’ mengindikasikan bahwa kelak pembaruan yang dibawa oleh Android Wear 2.0  akan dapat beroperasi tanpa tergantung dengan smartphone yang terhubung untuk dapat mengakses Wi-Fi ataupun aplikasi – aplikasi yang terpasang. Kemampuan ini dianggap oleh para pengembang sebagai jati diri sistem operasi Android Wear 2.0 sendiri. 

Selain masih dalam tahap pengembangan Android Wear 2.0, para pengembang dilaporkan pula bahwa saat ini mereka juga sedang mengerjakan smartwatch yang belum disebutkan namanya. Tidak diketahui pula pabrikan mana yang telah bekerjasama mengembangkan samrtwatch tersebut. Meskipun begitu, saat ini rencana Google sudah mulai terbaca dengan baik. 

Ya, beberapa peminat menyatakan bahwa Google akan segera merilis smartwatch tersebut tidak lama setelah peluncuran sistem operasi Android Wear 2.0. Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan tepatnya Android Wear 2.0 akan segera diluncurkan. Bulan Februari tentu saja masih menjadi misteri bagi para peminat wearable device ini. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id