MENU
teknovaganza.id
Tech News
Google Search Versi IOS Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Lakukan Pencarian Acara Layanan Streaming

Google Search Versi IOS Mungkinkan Pengguna Lebih Mudah Lakukan Pencarian Acara Layanan Streaming

  453

Anda gemar sekali menelusuri mesin pencari? Yang satu ini pastinya menjadi kabar gembira bagi Anda terutama jika Anda merupakan pemiliki ponsel iOS. Ya, Google dikabarkan baru saja meluncurkan satu fitur baru pada aplikasi Search versi iOS-nya. Seperti diberitakan melalui Engadget, Google Search versi iOS saat ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menemukan acara TV, musik, bahkan film dalam layanan streaming. 

Meski fitur ini bukanlah tergolong baru terlebih lagi Search versi Android telah lebih dulu memerolehnya, namun tetap saja ini bisa dikatakan sebagai pergerakan yang cukup pintar dari Google. Fitur tersebut nantinya akan bekerja dengan menampilkan ikon layanan streaming yang menawarkan konten sesuai pencarian penggunanya. Tidak hanya itu, saat pencarian terhadap acara hiburan dilakukan, kelak akan muncul segala informasi sekaligus rating dan sinopsis dari acara tersebut. 

Sementara itu, terkait hadirnya fitur ini tentu saja akan memangkas cukup besar waktu yang dibutuhkan para pengguna dalam mencari layanan streaming terlebih lagi jika dilakukan melalui desktop. Perpaduan kinerja dengan beberapa aplikasi layanan streaming juga membuat aktifitas ini dapat dilakukan dengan lebih efisien. Bagaimana dengan Anda sendiri, cukup terhibur dengan kehadiran fitur baru Google Search ini pada perangkat iOS Anda? (SNR) 

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id