MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Segera Rilis Fitur Baru Pada Allo, Ini 4 Diantaranya

Google Segera Rilis Fitur Baru Pada Allo, Ini 4 Diantaranya

  421

Lagi, Google dikabarkan baru saja meluncurkan beberapa fitur untuk aplikasi chat-nya. Dilansir melalui Ubergizmo, Allo menjadi aplikasi yang beruntung tersebut. Ya, kini pengguna sangat dimungkinkan untuk dapat memanfaatkan beberapa fitur menarik salah satunya backup dan restore.  Fitur ini secara umum memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan backup terhadap aktifitas obrolan mereka dan dengan mudah kembali mengakses fitur restore. 

Tidak hanya itu, pengguna kini juga dimungkinkan untuk dapat memanfaatkan fitur Quick Selfie. Yang satu ini tergolong cukup unik, terdapat ikon kamera yang apabila diklik dapat langsung memunculkan aplikasi kamera untuk membidik gambar sekaligus membagikannya pada teman obrolan. Selain itu, terdapat pula ragam stiker baru yang semakin memperkaya Allo sebagai aplikasi chatting. Dan yang terakhir, terdapat pula fitur mode incognito yang akan sangat berfungsi untuk pemanfaatan group chat. 

Fitur mode incognito memungkinkan pengguna pada group chat untuk dapat memelihara privasi mereka sehingga hasil percakapan tidak akan terekam begitu saja. Untuk saat ini, fitur – fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan. Belum dapat dipastikan kapan secara global fitur ini bisa dirasakan oleh pengguna dan penggemar Allo. Meskipun begitu, beberapa fitur diatas tentu saja akan cukup bermanfaat bukan terutama untuk menciptakan suasana obrolan yang makin menyenangkan. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id