Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; PromoClient has a deprecated constructor in /home/teknovag/public_html/ff548b308b1dfa513f426d5f5e66c7fdc9d01153/promo.php on line 2
Google Umumkan 3 Fitur Baru Untuk Platform Edit Foto Snapseed | Teknovaganza.id
MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Google Umumkan 3 Fitur Baru Untuk Platform Edit Foto Snapseed
Photo Credit/Google Play

Google Umumkan 3 Fitur Baru Untuk Platform Edit Foto Snapseed

  749

Begitu banyaknya jenis layanan yang dikembangkan Google membuat raksasa mesin pencari tersebut silih berganti melakukan kerja keras demi merilis pembaruan. Kali ini, Snapseed, aplikasi edit foto profesional besutan Google dilaporkan baru saja menerima 3 fitur baru. Ya, dilansir melalui Phone Arena pembaruan fitur tersebut saat ini masih tersedia untuk Snapseed Android versi 2.17. Apa saja kira – kira fitur menarik yang dibawanya?

Fitur pertama adalah Double Exposure. Fitur ini secara umum berfungsi untuk memungkinkan pengguna menggabungkan 2 foto dan memilih jenis perpaduan yang tepat layaknya teknik pembuatan film analog. Sementara itu, fitur kedua disebut dengan Face Pose. Face Pose merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengoreksi pose gambar berdasarkan model 3D. Sedangkan yang terakhir, Expand. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat menambah ukuran kanvas dan mengisi area tersebut dengan gambar yang diinginkan. 

Selain 3 fitur baru tersebut, Google juga dilaporkan telah mengonfirmasi bahwa Local Looks dan QR Looks kini mendukung Brush dan Stacks Brushing. Sementara itu, terkait ketersedian, aplikasi Snapseed versi Android dengan 3 fitur baru saat ini telah dapat diunduh melalui Google Play Store. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman baru mengedit foto, aplikasi ini mungkin saja bisa membantu Anda menghasilkan foto yang diinginkan. Selamat mencoba. (SNR)

 

komentar