MENU
teknovaganza.id
Gadget
GoPro Akhirnya Perkenalkan Tampilan Resmi Kamera VR Fusion 360
Photo Credit/Engadget

GoPro Akhirnya Perkenalkan Tampilan Resmi Kamera VR Fusion 360

  387

GoPro telah sempat mengumumkan kehadiran salah satu kamera terbaik besutannya, GoPro Fusion di bulan April lalu. Kini pembidik gambar 360 derajat tersebut dilaporkan melalui Engadget telah resmi diperkenalkan. Secara pemilihan warna, kamera ini sejatinya tidak jauh berbeda dengan salah satu kamera keluaran perusahaan tersebut Hero5 Black yang memamerkan tampilan abu – abu gunmetal dengan tepian bertekstur di bagian pegangannya. 

Meskipun begitu, tetap saja ada hal yang membuat GoPro Fusion tampil memukau. Kamera ini memiliki dua lensa sekaligus yang berada tepat di bagian depan dan juga belakang sebagai fungsi utama. Kedua lensa tersebut dipasang langsung pada bodi kamera tanpa alat penutup yang berfungsi sebagai pelindung. Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan agar kamera bisa mendapatkan tampilan 180 derajat yang tidak terhalang ataupun langsung di depannya. 

Sementara, dari sisi desain kamera ini benar – benar memiliki bentuk persegi kotak penuh dengan sisi yang sama. Namun, salah satu dari sisi tersebut dilengkapi dengan layar LCD kecil berfungsi untuk menujukan mode kamera. Tidak hanya itu, terdapat pula 2 tombol untuk Power dan bidik seperti biasanya. Untuk saat ini, tampilan kamera tersebut masih versi dari pra – produksi, tetapi dapat dipastikan ini adalah tampilan akhir yang dipamerkan GoPro sebelum melepas Fusion ke publik. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id