MENU
teknovaganza.id
Gadget
Hadirnya February Security Patch Akhiri Masalah Suara Google Pixel

Hadirnya February Security Patch Akhiri Masalah Suara Google Pixel

  482

Beberapa waktu yang lalu tersebar kabar perihal pengguna Pixel yang kerap kali mengalami masalah suara pada smartphone-nya. Pihak Google pun sempat mengklaim bahwa masalah ini disebabkan oleh hardware hingga akhirnya menetapkan bahwa software-lah yang bertanggung jawab atas masalah tersebut. Namun, saat ini sepertinya pengguna Pixel tidak perlu cemas lagi. Diberitakan melalui DigitalTrends, masalah distorsi suara pada Pixel telah teratasi dengan pembaruan Security Patch terkini.

Hal tersebut didukung pula oleh pendapat dan pengalaman beberapa pengguna Pixel yang telah memperbarui Security Patch terkini. Tidak hanya itu, terdapat pula laporan bahwa pengguna Pixel yang telah memperbarui Security Patch mengklaim jika masalah distorsi suara tersebut telah hilang. Meskipun begitu, masalah distorsi suara yang muncul akibat software ini nampaknya cukup membingungkan juga. 

Sebelumnya Google mengklaim bahwa masalah tersebut muncul akibat kesalahan pada hardware. Namun, dirilisnya Security Patch terbaru yang membuktikan juga bahwa masalah distorsi suara tersebut telah hilang benar – benar membuktikan bahwa masalah ini timbul akibat kesalahan software. Jika Anda salah satu pengguna Pixel, sepertinya kini Anda harus segera memperbarui Security Patch terkini agar kenyamanan menggunakan ponsel Google tetap terjaga. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id