MENU
teknovaganza.id
Gadget
Huawei Rilis 4 Koleksi Tablet MediaPad Baru, Ini Spesifikasi dan Harga Yang Perlu Dibanderol

Huawei Rilis 4 Koleksi Tablet MediaPad Baru, Ini Spesifikasi dan Harga Yang Perlu Dibanderol

  417

Jika Anda pengguna setia tablet dan sedang menunggu – nunggu koleksi baru jenis gadget tersebut, Huawei nampaknya bisa jadi pilihan yang tepat. Bukan tanpa sebab, perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut seperti diberitakan melalui Phone Arena dilaporkan baru saja akan merilis 4 tablet baru sekaligus. Meski belum diperkenalkan secara resmi, koleksi tablet MediaPad tersebut nampaknya sudah mulai menyandang beberapa rumor terkait spesifikasinya. Seperti apa kira – kira? 

Secara umum koleksi tablet MediaPad akan memiliki ukuran rata – rata antara 7 sampai 10 inci. Sementara perihal harga yang harus dibanderol dikabarkan untuk 4 tablet tersebut bisa dipinang antara 129 Euro sampai 379 Euro. Huawei MediaPad T3 7 Wi-Fi menjadi salah satu tablet dengan harga paling rendah dari keempat koleksi tersebut, yaitu sekitar 129 Euro. Tablet ini memiliki ukuran 7 inci lengkap dengan layar beresolusi 800x1280p. Untuk daya penyimpanan, MediaPad T3 7 menawarkan ruang 8GB.

Tidak hanya itu, terdapat pula Huawei MediaPad T3 8. Yang satu ini memiliki ukuran layar sekitar 8 inci dilengkapi pula dengan resolusi serupa. Sementara, untuk daya penyimpanan, MediaPad T3 8 menawarkan ruang 16GB lengkap dengan 2GBRAM. Jika Anda ingin membanderol jenis yang satu ini, MediaPad T3 8 versi Wi-Fi akan lebih murah dari pada versi LTE, yaitu sekitar 219 Euro sementara versi lainnya dapat dibanderol seharga 239 Euro. 

Selanjutnya, terdapat pula Huawei MediaPad T3 10 Wi-Fi. Tablet ini memiliki ukuran layar 10 inci lengkap dengan ruang penyimpanan 16GB dan 2GB RAM. Untuk biaya yang harus dibanderol dibedakan berdasarkan versinya, 229 Euro untuk versi Wi-Fi dan 279 Euro untuk versi LTE. Yang terakhir, tentu saja menjadi koleksi tablet Huawei MediaPad yang paling menguras kantong Anda. MediaPad M3 Lite 10 memiliki layar 10 inci yang dilengkapi dengan 3GB RAM dan ruang penyimpanan seluas 32GB.

Terkait harga yang harus dibanderol, MediaPad M3 Lite 10 menawarkan 2 versi berbeda. Untuk versi Wi-Fi, tablet ini dapat Anda pinang seharga 329 Euro. Sedangkan untuk versi LTE, MediaPad M3 Lite 10 mampu menguras kocek Anda hingga 379 Euro. Cukup menarik bukan spesifikasi dasar yang ditawrakan oleh 4 koleksi Huawei MediaPad terbaru ini? Sudah menentukan incaran Anda? Ya, kini tentu saja kita hanya tinggal menunggu saja kapan keempat koleksi tersebut secara resmi rilis ke publik. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id