MENU
teknovaganza.id
Startup
Hypermart Mantap Terjun Sebagai Startup E-Commerce Berbasis Aplikasi Online
Photo Credit/DailySocial.id

Hypermart Mantap Terjun Sebagai Startup E-Commerce Berbasis Aplikasi Online

  436

Hypermart, jaringan hipermarket yang saat ini telah memiliki beberapa cabang di Indonesia nampaknya mulai serius terjun sebagai salah satu startup e-commerce berbasis aplikasi online. Seperti diberitakan melalui DailySocial.id, Hypermart tidak lama lagi dipastikan akan secara resmi meluncurkan aplikasi mobile-nya. Sebelumnya, sekitar bulan Desember tahun lalu aplikasi tersebut telah dalam tahap uji coba pada 7 Hypermart sekitar Jabodetabek.

Saat ini, dengan diputuskannya perilisan resmi aplikasi mobile tersebut mengindikasikan pula bahwa Hypermart telah siap melayani pelanggannya secara online bahkan hingga ke luar Pulau Jawa sekalipun. Tidak hanya itu, pihaknya mengaku bahwa ketersediaan layanannya hingga ke luar Pulau Jawa tersebut dapat dikategorikan sebagai salah satu keunggulan layanan e-commerce jaringan hipermarket tersebut. 

Sementara itu, aplikasi Hypermart Online sendiri saat ini diketahui telah tersedia untuk kedua platform iOS dan Android. Untuk sistem pembayaran, pelanggan dapat melakukannya dengan mudah melalui 3 pilihan metode, yaitu COD, penggesekan kartu kredit, dan juga transfer. Sementara untuk pengiriman, pihaknya mengaku masih mengandalkan tim internal. Tidak sabar untuk dapat merasakan layanan ini di kota tempat tinggal Anda? Kita tunggu saja kehadirannya. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id