MENU
teknovaganza.id
Startup
Indosat Luncurkan PayPro Layanan Pembayaran Digital Yang Tawarkan Banjiran Cashback Untuk Penggunanya
Photo Credit/Indosat

Indosat Luncurkan PayPro Layanan Pembayaran Digital Yang Tawarkan Banjiran Cashback Untuk Penggunanya

  512

PT Indosat Tbk. baru – baru ini diketahui telah meluncurkan layanan pembayaran digital bertajuk PayPro. Seperti diberitakan melalui Bisnis, layanan pembayaran digital tersebut dikembangkan dengan tujuan untuk dapat membantu transaksi keuangan harian secara cashless yang dapat dilakukan hanya melalui ponsel pengguna saja. Saat ini, beberapa transaksi yang diketahui dapat dilakukan melalui PayPro adalah belanja harian, transportasi, bayar tagihan, hingga transfer uang.

Sementara itu, terkait upaya yang dilakukan Indosat sendiri dalam mengembangan PayPro tentu saja tidak terlepas dari kerjasama oleh berbagai pihak. Sedangkan untuk menarik minat calon pengguna layanan pembayaran digital ini menawarkan cashback yang dapat disesuaikan untuk masing – masing transaksi. Cashback yang akan didapat oleh pengguna sendiri diketahui sangat beragam tergantung dari transaksi apa yang dilakukannya. 

Indosat bekerjasama dengan Indomaret dan Alfamart untuk dapat memberikan cashback sebesar 20 persen bagi pengguna yang berbelanja memanfaatkan PayPro. Tidak hanya itu, cashback sebesar 40 persen juga bisa didapatkan oleh pengguna yang melakukan transaksi pemesanan transportasi daring Grab masih dengan layanan pembayaran yang sama. Selain itu, terdapat pula tawaran cashback sebesar 20 persen bagi pengguna yang memanfaatkan layanan Commuter melalui PayPro. 

Jangan cukup berpuas dulu. Bagi pengguna yang membayar tagihan BPJS dan PLN melalui PayPro juga akan mendapatkan cashback sebesar 20 persen. Saat ini, layanan PayPro pertama sendiri akan diluncurkan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Ke depannya, Alexander Rusli selaku Direktur Utama Indosat menargetkan jika layanan pemabayaran digital ini dapat berkembang secara nasional di akhir tahun mendatang. Cukup tertarik memanfaatkan PayPro? (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id