MENU
teknovaganza.id
Startup
Influlancer Startup Yang Menjembatani Pengiklan dan Endorser Media Sosial

Influlancer Startup Yang Menjembatani Pengiklan dan Endorser Media Sosial

  478

Pemasaran digital melalui media sosial tentu saja sudah bukan merupakan metode baru lagi. Namun, memanfaatkan tren tersebut dan juga ketenaran beberapa public figure yang aktif di platform ini membuat sistem pemasaran digital kini semakin berkembang. Ya, jasa endorsement menjadi metode pemasaran digital yang baru dan dinilai cukup menguntungkan akhir – akhir ini. Berbekal latar belakang tersebut, Influlancer hadir untuk menjembatani jalinan kerjasama kegiatan endorsement. 

Dilansir melalui DailySocial.id, Influlancer merupakan startup yang bergerak dalam bidang penyuplai atau penyedia pengiklan untuk para endorser yang membutuhkan. Startup ini memiliki tiga misi utama, yaitu menciptakan brand communication, brand awareness, dan juga brand image. Sementara itu, terkait sistem penyediaan layanannya sendiri, Influlancer memiliki dua sistem endorse, premium dan regular. 

Perbedaan dari dua sistem endorse diatas terdapat pada pengiklan produk. Untuk sistem premium, endorser akan dihubungkan oleh public figure atau selebgram terkemuka di media sosial. Sedangkan sistem regular, endorser akan dihubungkan dengan pengguna aktif media sosial umum yang rutin menggunakan media sosial terkait. Membahas masalah target, Influlancer mengincar untuk segera memaksimalkan potensi tersebut pada UMKM dan juga startup. 

Dengan begitu, para endorser UMKM atau pun startup bisnis bisa mendapatkan income yang lebih maksimal terkait pemanfaatn metode pemasaran ini. Tidak hanya itu, yang sangat membanggakan dari startup yang diluncurkan sejak Agustus tahun lalu ini nyatanya telah memiliki lebih dari 2000 pengguna. Bukan tanpa sebab, hal tersebut tentu saja sangat dibantu dengan kebijakan yang diterapkan Influlancer bahwa pihaknya tidak melakukan pemotongan fee dari setiap jasa endorsement yang dilakukan. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id