MENU
teknovaganza.id
Gadget
Ini Dia Ponsel Besutan Samsung Yang Disinyalir Memiliki Konsep Pengaturan Dual Camera
Photo Credit/@mmddj_china

Ini Dia Ponsel Besutan Samsung Yang Disinyalir Memiliki Konsep Pengaturan Dual Camera

  341

It’s not Galaxy Note 8, it’s another line of Samsung handset.

Galaxy Note 8 akhir – akhir ini dirumorkan sebagai ponsel pertama besutan Samsung yang akan dilengkapi dengan pengaturan dual camera. Ya, beberapa pihak termasuk peminat teknologi dilaporkan cukup antusias dengan rumor yang sempat beredar tersebut. Namun kini kenyataannya berbuntut lain. Samsung diberitakan melalui Phone Arena justru akan mengangkat konsep pengaturan dual camera pada salah satu handset besutannya dari keluarga C.

Kabar tersebut sejatinya mulai tersebar saat sebuah cuitan dari akun Twitter @mmddj_china mengungkapkan tulisan yang mengindikasikan bahwa ponsel dengan pengaturan dual camera tersebut adalah Galaxy C10. Tidak hanya itu, bersamaan dengan nama ponsel, dicuitkan pula nomor model sekaligus prosesor yang akan memperkuat kinerjanya. Galaxy C10 sendiri diketahui akan membawa nomor model SM-C9150 lengkap dengan prosesor besutan Qualcomm teranyar, Snapdragon 660 SoC.

Selain fakta diatas, Samsung Galaxy C10 juga dilaporkan akan memiliki tombol Bixby tersendiri. Tidak hanya itu, masih dari cuitan akun Twitter yang sama diketahui pula terdapat sketsa yang diprediksi merupakan bodi bagian belakang Samsung Galaxy C10. Dari sketsa gambar tersebut bisa terlihat posisi fitur pengaturan dual camera yang akan dibawa Galaxy C10. Posisi tersebut sepertinya memastikan pula bahwa tangan penggunanya tidak akan mengganggu sinyal ponsel meskipun menggenggam dengan arah yang salah. 

Cukup penasaran dengan kepribadian Samsung Galaxy C10? Tunggu kabar selanjutnya untuk informasi terkait yang lebih lengkap. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id