MENU
teknovaganza.id
Gadget
Ini Penampakan Samsung Galaxy Tab S3 Usai Kantongi Sertifikasi NCC Taiwan

Ini Penampakan Samsung Galaxy Tab S3 Usai Kantongi Sertifikasi NCC Taiwan

  520

Menuju perilisan resminya di Barcelona pada acara Mobile World Congress mendatang, Samsung Galaxy Tab S3 melengkapi sertifikasi yang selama ini telah diperolehnya. Setelah sebelumnya lulus sertifikasi oleh FCC, Bluetooth SIG, dan juga Wi-Fi Alliance, dilansir melalui GSMArena, Samsung Galaxy Tab S3 baru saja mengantongi sertifikasi dari NCC Taiwan. Dengan dikantonginya sertifikasi tersebut, Samsung akhirnya dapat dengan resmi menjual Galaxy Tab S3 ke pasaran. 

Selanjutnya, kehadiran sertifikasi tersebut juga bersamaan dengan terkuaknya dua gambar terkait penampilan Samsung Galaxy Tab S3 yang sebenarnya. Dari kedua gambar tersebut dapat diindikasikan bahwa tab terbaru Samsung akan diperkaya dengan desain “glass sandwich”. Desain tersebut merupakan julukan bagi gadget yang pada kedua sisi depan dan belakang dilengkapi dengan permukaan kaca, sama halnya seperti penampilan Samsung Galaxy Tab S3 pada kedua gambar tersebut. 

Sementara itu, tablet yang juga memiliki kemampuan dual – band Wi-Fi tersebut di bagian pinggir sekeliling bodinya dibingkai pula dengan lapisan logam. Baik melalui pemanfaatan lapisan kaca atau pun logam, nampaknya calon pembeli akan sangat merasa tertantang untuk dapat meminang Samsung Galaxy Tab S3. Tidak hanya itu, kelak saat pengiriman tablet pada pembeli, akan dilengkapi pula dengan S Pen pada kotak Samsung Galaxy Tab S3. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id