MENU
teknovaganza.id
Startup
Ini Strategi Cookpad Indonesia Untuk Tumbuhkan Basis Pengguna
Photo Credit/Hypop

Ini Strategi Cookpad Indonesia Untuk Tumbuhkan Basis Pengguna

  506

Memasak saat ini mulai menjadi tren yang menjamur di kalangan masyarakat. Tidak hanya berupaya untuk sekedar ‘mengisi perut’ saja aktifitas ini juga menjadi tren berbagi resep dan tampilan masakan yang sangat menarik. Menilik hal tersebut, Cookpad Indonesia, startup yang bergerak sebagai platform berbagi pengalaman memasak nampaknya tengah menyiapkan startegi dan layanan baru untuk memperkuat basis penggunanya. 

Seperti informasi yang dirilis oleh Liputan 6 Tekno, demi menggapai tujuan tersebut startup yang sebelumnya bernama Dapur Masak ini menekankan bahwa kedepannya akan terus memperkuat dan menyempurnakan layananya dengan memanfaatkan machine learning serta algoritma. Terkait hal tersebut pihaknya juga bertujuan untuk semakin meningkatkan pengalaman pengguna agar dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan. 

Sementara itu, dari sisi prestasi Cookpad Indonesia mengklaim bahwa pihaknya kini telah menerima kunjungan hingga 8 sampai 8,5 juta dari hanya 1,5 juta per bulannya. Tidak hanya itu, startup yang akhirnya beraliansi dengan Cookpad Jepang tahun 2015 tersebut juga mengakui bahwa kini telah memiliki hampir 300 ribu dari 18 ribu resep masakan. Bahkan, angka – angka tersebut dapat terus tumbuh terlebih lagi pada momen Lebaran. 

Untuk saat ini, Cookpad Indonesia melalui Soegianto selaku CEO-nya berharap bahwa melalui teknologi pihaknya mampu menyebarluaskan informasi memasak pada masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, selama akses ke Cookpad Indonesia bisa dimanfaatkan dengan baik dan lancar, Soegianto juga berharap bahwa masyarakat bisa saling mendapatkan dan membagikan inspirasi seputar resep dan juga tampilan masakan dengan lebih mudah. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id