MENU
teknovaganza.id
Gadget
Ini yang Membuat Google Daydream View Patut Dipinang

Ini yang Membuat Google Daydream View Patut Dipinang

  539

Selain Google Pixel, elemen lain yang melakukan kinerja maksimal bersama Google Daydream VR tentu saja perangkat headset VR-nya sendiri yaitu Google Daydream View. Perangkat satu ini nyatanya memiliki keistimewaan dan keunikan tersendiri dibanding perangkat virtual reality buatan pabrikan lain. Apa saja kira-kira?

Salah satu keistimewaan dari Google Daydream View terletak pada pembungkus bagian luarnya yang lebih lembut. Kabarnya, pembungkus ini terbuat dari bahan dengan kemampuan sirkulasi udara yang baik. Tidak hanya itu, perangkat ini juga disinyallir memiliki berat 30 % lebih ringan dibanding perangkat buatan pabrikan lain. Untuk mengoperasikannya pun tergolong cukup mudah. Google Daydream View dilengkapi pula dengan alat kontrol yang ternyata berfungsi sebagai sarana interaksi pengguna dengan si perangkat virtual reality.

Jika Anda berniat untuk memilikinya, Google Day Dream View tersedia dalam 3 warna berbeda. Jenis Crimson untuk warna merah bata, Snow untuk warna abu-abu muda, sedangkan Slate untuk warna abu-abu tua. Pinang saja dengan membanderolnya seharga $79.99. (SNR)

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id