MENU
teknovaganza.id
Software & Apps
Instagram Perkenalkan 2 Fitur Stories Baru Khusus Halaman Explore
Photo Credit/ Instagram

Instagram Perkenalkan 2 Fitur Stories Baru Khusus Halaman Explore

  372

Lagi, Instagram sebagai salah satu media sosial terpopuler saat ini kembali menawarkan fitur yang sejatinya menggiring pengguna pada hal – hal yang menjadi ketertarikan mereka. Seperti diberitakan melalui Phone Arena, platform ini baru saja memperkenalkan fitur baru khusus halaman Explore, yaitu Locations Stories dan Hashtag Stories. Jika Anda salah satu penggemar media sosial ini, tentu saja cukup penasaran bukan dengan fitur baru yang ditawarkannya tersebut? 

Locations Stories memungkinkan pengguna untuk dapat menciptakan Stories dengan memanfaatkan hashtag berupa lokasi. Kelak pada halaman Explore, saat pengguna lain melakukan pencarian terhadap suatu lokasi, Stories dari orang – orang terpopuler yang memanfaatkan lokasi tersebut akan muncul. Tidak jauh berbeda, Hashtag Stories juga menawarkan hal yang serupa. Saat pengguna lain melakukan pencarian terhadap suatu hashtag, maka Stories dari orang – orang populer yang memanfaatkan hashtag tersebut juga akan muncul tepat di bagian atas halaman pencarian. 

Kehadiran 2 fitur baru pada halaman Explore ini tentu saja memungkinkan seluruh pengguna untuk dapat ikut serta dalam ruang lingkup Stories yang lebih luas. Sebaliknya, beberapa pengguna juga pastinya membutuhkan privasi dalam hal ini. Instagram sangat memahami hal tersebut. Oleh karena itu, bagi pengguna yang lebih membutuhkan privasi, pihaknya dapat menekan icon X pada daftar Stories Viewer agar Stories yang diciptakannya tidak muncul pada halaman Explore. (SNR)

 

komentar
tentang kami
Teknovaganza.id merupakan media online yang menyajikan informasi terbaru dan terkini seputar dunia teknologi dalam negeri maupun mancanegara. Penyampaian yang ringan dengan konten yang berisi menjadikan Teknovaganza.id pilihan pembaca yang paling diminati.
hubungi kami
Alamat : Jl. Kalibaru Timur I No.27 Kalibaru, Cilincing, Jakut
Email : redaksi@teknovaganza.id
Telepon : 021- 440 7211
mitra kami
COPYRIGHT © 2016 - Teknovaganza.id